Home Milenial Ini Program yang Ditawarkan Astra Financial di GIIAS 2019

Ini Program yang Ditawarkan Astra Financial di GIIAS 2019

Jakarta, Gatra.com - Sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Astra Financial menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. Salah satunua dari TAF dan ACC yang memberikan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, Gunawan Salim mengatakan bahwa selama periode GIIAS 2019 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019, Astra Financial akan memberikan banyak hadiah kepada para konsumen. Hal ini diungkapkannya di Menara Astra, Jakarta, Senin (15/7).

"Baru SPK saja sudah dapat hadiah, nanti ketika aplikasi disetujui dapat hadiah lagi. Hadiah langsungnya tentu istimewa, ada iPhone XS, Apple Watch, dan ribuan hadiah menarik lainnya," ujar Gunawan.

Baca juga: Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019

Selain kendaraan roda empat, lanjut Gunawan, dalam GIIAS 2019 ini juga Astra Financial menghadirkan kendaraan roda dua yang tentunya diserta program menarik.

Di tempat yang sama, Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menjelaskan bahwa program yang ditawarkan untuk kendaraan roda dua ini berupa bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

"Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Antony.

Baca juga: Intip Anjungan Toyota di GIIAS 2019​​​​​​​

Beberapa program lainnya yakni pemberian Gift Set gratis pada 150 pembeli tunai pertama dari Asuransi Astra, spesial cashback pada pembelian asuransi jiwa individu dari Astra Life, dan cashback 10% untuk pembelian BBM diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan kartu kredit AstraWorld PermataCard dari Permata Bank.

Selain itu, Astra Financial juga mengajak seluruh pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, l Share. Dalam kegiatan ini, para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goals yang disampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

160