Home Olahraga Real Madrid Siap Jual Casemiro di Bursa Transfer Tahun Ini

Real Madrid Siap Jual Casemiro di Bursa Transfer Tahun Ini

Houston, Gatra.com - Manajemen Real Madrid telah melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas kali ini. Pemain-pemain yang didatangkan pun merupakan pemain krusial yang dibutuhkan El Real untuk menghadapi LaLiga musim 2019/20 mendatang.

Tidak hanya mendatangkan pemain, terdapat beberapa pemain yang diperkirakan akan hengkang dari klub pada bursa transfer kali ini. Salah satu pemain bintang yaitu Casemiro. Dia dikabarkan masuk list pemain yang akan dijual.

Menurut laporan Don Balon yang dilansir dari Fox Sport Asia, pemain Brasil tersebut tidak masuk kedalam rencana sang pelatih Zinedine Zidane musim depan. Manajemen Real Madrid siap menerima tawaran yang masuk untuknya.

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap umemberikan penawaran sebesar €60 juta atau sekitar Rp938 miliar untuk gelandang bertahan tersebut. Real Madrid pun menilai harga yang ditawarkan cukup berterima dengan permintaan mereka.

Dengan keputusan Zidane yang tidak menyertakan Casemiro dalam rencananya, Casemiro dapat hengkang apabila PSG telah memberikan tawaran seperti yang diminta manajemen klub.

Namun, dengan komposisi lini tengah yang sekarang, raksasa La Liga tersebut harus mencari pengganti dari Casemiro. Pemain Liverpool Fabinho dirasa menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi Casemiro.

1031