Home Olahraga Marcus/Kevin Jawara Ganda Putra Indonesia Open 2019

Marcus/Kevin Jawara Ganda Putra Indonesia Open 2019

Jakarta, Gatra.com - Pertandingan terakhir Indonesia Open 2019 yang ditunggu-tunggu akhirnya bergulir. Final ganda putra sesama pemain Indonesia antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Laga ini mengingatkan pertarungan sengit mereka pada gelaran Indonesia Masters 2019 beberapa bulan lalu. Kala itu, The Minions, julukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, keluar sebagai pemenang. Sedangkan The Daddies, julukan dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dan hanya mempersembahkan runner-up.

Kedua pasangan terbaik Indonesia ini kembali bertemu. Laga pamungkas ganda putra ini pun menyajikan pertarungan sengit mulai set pertama.

Tidak main-main, kedua tim langsung tancap gas. Saling kejar dan mengungguli terjadi. Namun The Minions menyudahi perlawanan The Daddies dengan kemenangan pada set pertama 21-19.

Pada set kedua, The Minions dan The Daddies tidak berhenti untuk saling mengejar. Marcus/Kevin tak kenal ampun, kelincahan dan smash tajam tak bisa dibendung oleh Ahsan/Hendra. The Minions menang dengan 2 set langsung, skor pada set kedua 21-16.

Dengan begitu, dominasi Markus/Kevin atas Ahsan/Hendra masih berlanjut. Namun hal tersebut tidak serta merta membuat The Minions jemawa.

"Bang Ahsan dan Bang Hendra itu senior saya, mereka hebat, penonton juga hebat," ucap Kevin usai laga.

 

 

681