Home Olahraga Cristiano Ronaldo Rindukan Madrid Saat Terima Trofi Marca

Cristiano Ronaldo Rindukan Madrid Saat Terima Trofi Marca

Madrid, Gatra.com - Cristiano Ronaldo kembali terbang ke Madrid untuk menerima penghargaan atas kontribusinya membela Real Madrid. Mega bintang Juventus itu kini didaulat dengan penghargaan Marca Leyenda yang bergengsi. 

Penghargaan tersebut diterima Ronaldo di jantung ibu kota Spanyol tersebut. Pemegang 5 kali penghargaan Ballon d'Or tersebut diganjar atas kontribusinya dalam kesuksesan di dunia sepakbola. Ronaldo dianggap sebagai pesepakbola profesional yang sukses dan telah memberikan inspirasi di seluruh dunia.
 
Sebelum pindah ke Juventus musim lalu, pemain berusia 34 tahun terlihat menikmati kesuksesan dan trofi kemenangannya bersama Real Madrid. Ronaldo menjadi pemain dengan koleksi gol terbanyak sepanjang liga Spanyol dengan mencatatkan 450 goal dalam 438 penampilan. Dirinya juga berperan besar membawa Los Blancos menjadi juara liga Champions 4 kali dan La Liga Spanyol sebanyak 2 kali. 
 
"Saya sangat sedih ketika harus meninggalkan Real Madrid. Namun penghargaan ini sangat berarti bagi saya. Madrid adalah tempat yang sangat spesial, untuk itu suatu kehormatan bagi saya untuk bisa berkontribusi banyak bagi Madrid," ucap Ronaldo seperti dilansir Fox Sports
 
Sejak meninggalkan Real Madrid musim lalu, penampilan salah satu pemain terbaik di dunia tersebut masih terlihat apik. Bersama Juventus, Ronaldo mencetak 28 goal di semua kompetisi, 21 goal di antaranya dicetak pada kompetisi domestik Italia.
331