Home Olahraga Cutrone Resmi Berseragam Wolves

Cutrone Resmi Berseragam Wolves

Wolverhampton, Gatra.com - Wolverhampton Wanderers akhirnya resmi mengumumkan perekrutan striker Patrick Cutrone dari klub Serie A, AC Milan. Penyerang berusia 21 tahun itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Cutrone yang sebelumnya mengaku kecewa harus tersingkir dari Milan, kini menegaskan bahwa ia bahagia akhirnya bisa bergabung dengan Wolverhampton.
"Klub [Wolves] sangat menginginkan saya dan rasanya fantastis bisa bermain di Premier League bagi Wolves," ujar Cutrone dikutip dari laman Wolves, Rabu (31/7).

Baca Juga: Benfica Tekuk Milan 1-0 Laga Pramusim di ICC

Dirinya pun mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain di Liga Inggris dan melihat atmosfir fans Wolves. Ini merupakan kesempatan baginya untukmengembangkan karir, karena tidak banyak pesepakbola Italia yang sukses bermain di tanah Britania.

"Pertama-tama saya harus beradaptasi dan saya tak sabar menanti saat masuk lapangan untuk bermain. Saya dapat mengatakan kepada para penggemar bahwa saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk bermain dan merasakan dukungan mereka," jelas dia.

Patrick Cutrone merupakan produksi asli akademi Milan. Setelah menembus skuat utama, Cutrone pun menjalani debutnya bagi tim senior Rossoneri pada Mei 2017 lalu. 

Baca Juga: Milan Tunggu Kepastian Luka Modric

Meski berstatus sebagai striker lapis kedua, akan tetapi Cutrone tak pernah tampil mengecewakan ketika dipercaya turun. Bersama Milan, ia tampil sebanyak 90 kali dengan mencetak 27 gol.

Penampilan impresifnya bersama Milan membawa Cutrone dipanggil ke tim nasional Italia senior. Cutrone menjalani debut berseragam La Nazionale pada Maret 2018 silam.

222