Home Gaya Hidup Acara Emmy Awards Dipastikan Tidak Akan Menggunakan Pembawa Acara

Acara Emmy Awards Dipastikan Tidak Akan Menggunakan Pembawa Acara

Beverly Hills, Gatra.com - Produser dari kegiatan penghargaan bergengsi program TV, Emmy Awards yang akan digelar bulan depan dipastikan tidak akan menggunakan pembawa acara atau host. Langkah ini mengikuti gelaran Oscars yang juga tidak menggunakan host pada gelaran sebelumnya. Tujuannya agar menyimpan banyak waktu untuk melakukan selebrasi bagi program TV yang baru saja selesai.

Beberapa serial TV populer yang tercatat pernah meraih banyak gelar Emmy Award telah menutup serialnya di tahun ini. Program TV tersebut diantaranya Serial Game of Thrones, The Big Bang Theory, dan Veep. Seperti dilansir dari Reuters, Program Emmy akan melakukan penghormatan kepada program tersebut pada 22 September mendatang.
 
Tipikal acara penghargaan di Hollywood biasanya menghadirkan seorang selebriti yang bertindak menjadi pembawa acara dan melakukan monolog pembuka. Sebelum akhirnya mengarahkan jalannya kegiatan. Diungkapkan oleh Kepala Eksekutif Fox Entertainment, Charlie Collier, kegiatan penghargaan akan lebih diutamakan pada serial yang tahun ini telah menyelesaikan episode terakhirnya.
 
"Jika kami menggunakan Pembawa Acara maka akan menghabiskan waktu sekitar 15-20 menit, maka tidak bisa kami untuk melakukan penghormatan seperti yang direncanakan. Namun, masih akan tetap ada Entertainment, masih akan ada opening, dan masih akan ada banyak kejutan," Kata Charlie seperti dilansir dari Reuters.
 
Sebelumnya, pagelaran Penghargaan Oscars tahun ini diputuskan tidak akan menggunakan pembawa acara. Ini terjadi setelah komedian Kevin Hart, yang ditunjuk menjadi pembawa acara Oscars mengundurkan diri. Dikarenakan ucapannya di Twitter tahun lalu yang berkaitan dengan homopobia kembali mencuat. 
 
102