Home Olahraga Djokovic Alami Cedera Sepanjang Pertandingan US Open 2019

Djokovic Alami Cedera Sepanjang Pertandingan US Open 2019

New York, Gatra.com - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic akan berusaha memulihkan cedera di bahunya saat mempertahankan gelar di pertandingan US Open 2019 pada 29 Agustus lalu. Ia mengatakan, akibat cedera tersebut memengaruhi pukulan servis dan backhand yang hampir membuatnya gagal.

Saat pertandingan melawan Juan Ignacio Londero asal Argentina, dirinya menuturkan harus melewati pertandingan tersebut dengan cederanya. Tetapi hal itu tidak memengaruhi performa dan akhirnya berhasil mengalahkan Londero dengan skor 6-4, 7-6 (7/3) dan 6-1.

Dilansir Reuters Sports, Jumat (30/8) menjelang pertandingan melawan petenis asal Serbia, Dusan Lajovic pada 30 Agustus ini (waktu setempat), Djokovic akan memulihkan lengan dan bahunya menggunakan es. Meski demikian, kondisinya saat ini tidak membuat dirinya lemah dan berputus asa.

Djokovic hanya berharap metode es tersebut memberikan dampak signifikan pada lengan dan bahunya. Ia tidak akan melakukan aktivitas apa pun selama 48 jam hingga menjelang pertandingan kontra Lajovic untuk lanjut putaran ketiga.

Setelah pertandingan putaran ketiga melawan Dusan Lavojic ini selesai, Djokovic akan memanfaatkan hari liburnya untuk beristirahat. Ia berharap melalui tim medis dan perawatan yang tepat, maka kondisinya akan kembali sedia kala.

395