Home Olahraga Masa Depan Mauro Icardi Masih Belum Jelas

Masa Depan Mauro Icardi Masih Belum Jelas

Milan, Gatra.com - Agen sekaligus Istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara mengatakan ada kemungkinan Icardi akan dipinjamkan ke Paris Saint-Germain menjelang penutupan bursa transfer musim panas zona Eropa, Senin (2/9).

Menjelang tenggat waktu bursa transfer, masa depan Icardi masih belum menemui titik terang. Beberapa klub yang berminat seperti PSG, Atletico Madrid, Valencia, dan juga Napoli masih dikaitkan dengan sang pemain.

Manajemen Inter sendiri memutuskan akan menjual Icardi. Sebelumnya, posisi kapten yang diberikan pada Icardi sudah dicabut dan Antonio Conte mengatakan tidak ingin Icardi masuk dalam rencananya.

“Saya akan bekerja sampai detik akhir penutupan bursa transfer,” jelas Nara dilansir dari Fox Sport Asia, Senin (2/9).

“Ada beberapa tim yang tertarik. Hubungan saya dengan manajemen Inter pun sangat baik. Untuk Boca Juniors itu mungkin agak sulit, namun ada alternatif lain di klub Eropa lainnya. Kita lihat saja apakah Icardi akan pergi dari Italia,” katanya.

Pengacara Icardi dilaporkan sedang mengurus tuntutan kepada klub akibat tindakan pengeluaran Icardi dari tim utama secara sepihak. Menurut laporan Gazzeta dello Sport, tim kuasa Icardi sedang berusaha untuk melakukan aksi agar manajemen klub dapat mengembalikan posisi kapten dan posisinya di tim utama.

Namun manajemen klub menolak berkomentar saat dihubungi oleh Omnisport.

CEO Inter Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa keputusan mengenai masa depan Icardi sudah jelas, dan tidak ada keributan yang terjadi.

“Kami akan menghadapi permasalahan ini, namun penting juga untuk memberikan ruang kepada sang pemain yang bermain, kepada para suporter dan juga klub. Ini bukanlah pertanyaan yang harus dijawab, ini bukan suatu masalah, ini hal yang wajar dalam manajemen sepak bola,” jelas Marotta.

Marotta mengatakan setelah bursa transfer musim panas selsai, maka semua ini akan jelas.

 

621