Home Gaya Hidup Muncul di Emmy Awards, Taylor Swift Bikin Fans Geger

Muncul di Emmy Awards, Taylor Swift Bikin Fans Geger

California, Gatra.com - Munculnya penyanyi Taylor Swift di panggung Emmy Awards membuat geger para penggemarnya. Hal itu terjadi lantaran sebelumnya Swift tidak terlihat di karpet merah saat acara dimulai.

Seperti dilansir Fox News, Senin (23/9), kehadiran Swift di panggung Emmy disadari oleh salah seorang penggemarnya. Dia mengatakan, bahwa Swift nampak di belakang Giuliana Rancic dengan mengenakan gaun warna merah muda.

Mengetahui hal itu, para penggemar Swift beramai-ramai mengunggah komentar mereka di Twitter. "Saya bersyukur, Taylor Swift ada di sana. Di belakang karpet merah di Emmy Award. Apakah kau percaya?" kata salah satu penggemar Swift dalam unggahannya.

"TaylorSswift ada di Emmy. Wow!" tulis yang lainnya.

Dengan munculnya pelantun lagu 'Look What You Made Me Do' itu di Emmy Award secara tiba-tiba, membuat para pengemarnya berasumsi bahwa dia masuk melalui pintu samping, untuk menghindari fotografer yang telah menunggu di pintu masuk venue.

Munculnya Swift secara tiba-tiba tidak hanya terjadi sekali ini saja. Sebelumnya, dara 29 tahun itu terlihat muncul tiba-tiba juga di acara Grammy Award, pada Februari lalu. Swift muncul di acara itu langsung setelah menghadiri pesta di London.

Selain itu, Swift juga pernah tertangkap basah tengah menyelinap di Cineworld di Leicester Square, untuk mendukung kekasihnya, Joe Alwyn di pemutaran film perdana Mary Queen Of Scots.

Sementara itu, Emmy Awards yang diadakan di Microsoft Theatre di LA itu, digelar tanpa pembawa acara. Mengusung konsep yang sama dengan gelaran Oscar Awards yang dihelat awal tahun ini.

 

661