Home Olahraga Antonio Conte: Lukaku Harus Berlatih Lebih Keras

Antonio Conte: Lukaku Harus Berlatih Lebih Keras

Milan, Gatra.com - Antonio Conte mengomentari performa Romelu Lukaku setelah mengalami kekalahan atas Juventus, 2-1, Minggu (6/10). Conte mengatakan, Lukaku harus berlatih lebih keras agar membentuk fisiknya.

Lukaku tampil kurang bersemangat pada pertandingan Derby d’Italia di San Siro, Minggu (6/10) malam. Inter hanya mencetak satu gol oleh Lautaro Martinez. Namun akhirnya Inter Milan harus menyerah di tangan Juventus.

Penyerang anyar Inter tersebut kembali tampil bersama tim utama setelah absen pada laga sebelumnya. Lukaku harus melewatkan pertandingan Liga Champions melawan Barcelona karena mengalami permasalahan otot.

“Romelu adalah pemain yang harus berlatih lebih keras. Sebab menjadi pemain dengan perawakan yang besar, dia harus sering berlatih untuk bermain dalam kondisi yang bagus,” kata Conte dilansir dari Fox Sport Asia.

Conte mengatakan, pada awal musim, Lukaku memiliki permasalahan punggung. Saat ini, dia harus mengatasi masalah quadricep yang dialaminya setelah pertandingan melawan Lazio. Absennya Lukaku pada laga melawan Barcelona sangat disayangkan Conte. Sebab Inter Milan memerlukan sosok penyerang seperti Lukaku saat itu.

“Bagaimanapun, Romelu bermain bagus hari ini. Dia berusaha yang terbaik. Sekarang, mari kita berharap dia bisa segera fit 100%,” ucap Conte.

Didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, saat ini Lukaku sudah mempersiapkan tiga gol untuk Inter Milan. Nilai transfer yang harus dikeluarkan Inter untuk mendatangkan Lukaku mencapai €80 juta pada Agustus lalu.

83