Home Hukum Kapolres: Wisatawan ke Bali Jangan Jadi Kurir Bandar Narkoba

Kapolres: Wisatawan ke Bali Jangan Jadi Kurir Bandar Narkoba

195

Denpasar, Gatra.com- Kapolresta Kota Denpasar, Kombes Pol. Rudi Setiawan di Polresta Kota Denpasar, Selasa,(8/10) menyampaikan pesan untuk wisatawan yang berkunjung atau berlibur ke Bali. Dalam menikmati liburan, harus benar-benar bisa menikmati liburan dengan sebaik-baiknya di Bali. Jangan sampai menyambi melakukan Tindak Pidana (TP), narkotika salah satu contohnya.

 

Terkait dengan hal tersebut, tentunya Polresta Kota Denpasar bersama Polda Bali tidak segan-segan akan melakukan tindakan tegas khususnya kepada para pelaku. Tentunya jika wisatawan benar-benar terbukti melakukan tindak pidana.

 

"Bagi wisatawan mancanegara maupun lokal yang berwisata di Bali, saya sampaikan. Jika bisa, tolong jangan melakukan tindak pidana narkotika khususnya di sini (Bali). Anda datang untuk berlibur, jadi lakukanlah liburan dengan baik. Jangan malah liburan sambil menyambi bekerja sebagai kurir narkoba atau bandar narkoba," jelasnya.

Tentunya tidak akan ada apun lagi bagi para pelaku tindak kejahatan narkoba tersebut. Entah itu wisatawan mancanegara maupun lokal tetap akan ditindak secara tegas.

"Kami juga tidak akan lupa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada masyarakat Bali umumnya dan Kota Denpasar pada khususnya. Yang dalam hal ini, sangat luar biasa memberikan kami informasi-informasi kepada jajaran Sat Narkoba Polresta Denpasar beserta Satgas Polda Bali," katanya.

"Dengan terungkapnya beberapa kasus, tentu tidak terlepas peran serta partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi-informasi kepada kami," tutupnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS