Home Olahraga Demi Pogba, Juventus Siap Tukar Dua Pemain Utamanya

Demi Pogba, Juventus Siap Tukar Dua Pemain Utamanya

Manchester, Gatra.com - Klub raksasa Inggris, Manchester United gagal mengamankan beberapa pemain yang menjadi target utama mereka di bursa transfer musim panas lalu. Setan Merah sedang mencari pemain gelandang dan penyerang. 

Dilaporkan Fox Sports, Klub raksasa Italia, Juventus sekarang membantu United mengisi kekosongan dalam tim mereka. Mereka ingin bintang MU Paul Pogba dikirim ke Italia sebagai imbalannya.

Juventus bersedia menawarkan dua pemain ke Manchester United sebagai imbalan atas gelandang Paul Pogba. Bianconeri dikatakan tertarik pada mantan pemain mereka yang dikabarkan sudah ingin keluar dari Old Trafford.

Sebagai gantinya, Juventus bersedia mengirim Emre Can dan Mario Mandzukic ke Manchester. Kedua pemain tersebut dikabarkan sudah tidak betah di Italia dan telah dihapus dari daftar pemain Juventus di Liga Champions. Keduanya juga dikabarkan ingin pindah pada bulan Januari mendatang.

Selain itu, Manchester United merupakan klub yang kerap dikaitkan dengan kepindahan Mandzukic. Setan Merah tertarik pada pemain depan Kroasia di musim panas lalu. Namun, langkah untuk menarik Paulo Dybala ke Inggris gagal dilakukan. 

183