Home Politik Prabowo Tiba di DPP PKB Didampingi Waketum Gerindra

Prabowo Tiba di DPP PKB Didampingi Waketum Gerindra

Jakarta, Gatra.com - Prabowo Subianto tiba di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Senin malam (14/10) pukul 19.00 WIB. Kedatangannya disambut oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar (Cak Imin). 

Dalam pantauan Gatra.com, Prabowo didampingi oleh Fraksi Gerindra seperti Waketum Gerindra Edhy Prabowo, Sugiono, dan Sufmi Dasco Ahmad, serta Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Selain itu, kedatangan Prabowo disambut oleh Fraksi PKB yang lain seperti Waketum PKB Jazilul Fawaid, Wasekjen PKB Daniel Johan, dan Menteri Ketanagakerjaan Hanif Dzakir. 
 
Belum ada kabar pasti mengenai apa yang akan dibahas oleh kedua tokoh tersebut. Baik Prabowo maupun Cak Imin hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada awak media sebelum masuk ke dalam gedung. 
 
Sebelumnya, pertemuan ini telah diungkapkan oleh Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mengatakan bahwa pertemuan tersebut tidak lebih hanya sekedar silaturahmi. 
 
"Agendanya makan-makan. Disiapkan, enggak tahu nasi kebuli apa ketoprak atau apa. Agendanya silaturahmi," ujarnya kepada wartawan. 
 
 
109