Home Olahraga Sadio Mane Pilih Messi Timbang Van Dijk di Ballon d'Or 2019

Sadio Mane Pilih Messi Timbang Van Dijk di Ballon d'Or 2019

Liverpool, Gatra.com - Peta persaingan Ballon d'Or 2019 kian memanas, dengan Virgil van Dijk dan Lionel Messi menjadi dua finalis terdepan. Namun, rekan satu tim Van Dijk, Sadio Mane, sendiri menyatakan bahwa ia lebih memilih bintang Argentina ketimbang rekan setimnya Liverpool.

Pemain internasional Senegal mengatakan bahwa pemain Belanda itu adalah pemain hebat tetapi Messi merupakan pilihan yang tepat untuk Ballon d'Or.
 
"Ya, pasti [Memilih Messi], Setelahnya baru Virgil [Van Dijk]," kata Mane seperti dilansir Fox Sports.
 
"Virgil adalah pemain yang hebat, sangat hebat, tetapi maaf Virgil, Messi adalah pilihan yang tepat baru saya memilih kamu," Tambahnya.
 
Lionel Messi baru-baru ini memilih Sadio Mane sebagai pemain terbaiknya di pemain terbaik di FIFA Football Awards. Bintang Liverpool menganggap itu sebagai pujian besar dan mengatakan bahwa itu menunjukkan seberapa jauh dia telah berkembang.
 
"Ini adalah pujian yang hebat ketika Messi memilih Anda. Jika Anda melihat dari mana saya berasal, itu menunjukkan saya berkembang cukup jauh. Yang bisa saya katakan [kepada anak-anak] adalah terus bekerja keras dan mengejar impian Anda," kata Mane.
 
Lionel Messi akan bersaing dengan Virgil van Dijk untuk penghargaan yang didambakan tahun ini. Pesaingnya Messi yang biasa saling sikut untuk penghargaan Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo, kemungkinan akan finis di belakang dua pemain tersebut dan berada di posisi ketiga.
 
Messi sendiri kehilangan posisi tiga teratasnya di Ballon d'Or tahun lalu ketika dia terpilih sebagai pemain terbaik kelima di dunia.
 
 
484