Home Gaya Hidup Pesonna Hotel Semarang Usung Wisata Syariah di BWI 2019

Pesonna Hotel Semarang Usung Wisata Syariah di BWI 2019

Semarang, Gatra.com - Hotel Pesonna ikut hadir dalam Bursa Wisata Indonesia (BWI) ke-6 yang berlangsung di MG Setos Hotel Semarang pada Rabu (6/11) lalu. Pameran tersebut digelar oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jateng dan diikuti oleh sekitar 125 seller dan 350 buyer.

 Pesonna Hotel Semarang mengikuti kegiatan BWI dengan menawarkan akomodasi kamar hotel dan juga akomodasi ruangan meeting maupun ballroom. Public Relation Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan pihaknya juga fokus pada pengembangan kebutuhan akomodasi pariwisata di Jateng dan pengembangan wisata halal.

Menurut Twinika, Pesonna Hotel sudah mengusung konsep wisata halal dengan melayani jasa layanan gratis antar jemput salat subuh ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dan Masjid Agung Semarang (Masjid Kauman) setiap hari bagi tamu hotel yang menginap di Pesonna Hotel Semarang.

“Kami memiliki program menarik yaitu gratis antar jemput salat subuh ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dan Masjid Agung Semarang (Masjid Kauman) setiap hari bagi tamu hotel,” ucap Twinika.

Ia mengatakan keikutsertaan Pesonna Hotel dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk promosi secara langsung kepada buyer para biro perjalanan wisata atau wisatawan baik yang berasal dari kawasan Jateng dan luar Jateng.

Untuk diketahui, Pesonna Hotel Semarang turut serta dalam table top Bursa Wisata Indonesia yang diselenggarakan DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jateng.

Pesonna Hotel memiliki 143 kamar Deluxe ditunjang dengan fasilitas restoran yang menyajikan makanan dan minuman halal, kolam renang, parkir yang cukup lapang, dan kemudahan akses dari halaman parkir ke ruangan meeting atau ballroom yang menjadikan keunggulan tersendiri bagi Pesonna Hotel Semarang.

265