Home Olahraga Penyerang Muda Arsenal Curi Perhatian MU dan Barcelona

Penyerang Muda Arsenal Curi Perhatian MU dan Barcelona

London, Gatra.com - Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli mulai menunjukkan talentanya sebagai striker semenjak diberikan kesempatan oleh sang pelatih Unai Emery. Martinelli kini telah mengemas 7 gol dalam 9 penampilannya untuk klub London Utara tersebut. 

Dilansir dari Fox Sport Asia, Sabtu (16/11), berkat catatan tersebut beberapa klub raksasa mulai menunjukkan ketertarikan terutama Manchester United dan Barcelona. 

Don Balon melaporkan, raksasa La Liga tersebut pernah berencana merekrut pemain berusia 18 tahun tersebut. Barcelona sudah sangat dekat untuk mendapatkan Martinelli, namun Lionel Messi memveto kesepakatan tersebut sehingga akhirnya penyerang muda tersebut bergabung dengan Arsenal. 

Di sisi lain, mantan Bintang Arsenal dan MU, Robin van Persie sangat mengagumi penampilan Martinelli terutama saat mencetak gol di ajang Europa League. 
"Dia (Martinelli) tahu dimana posisi kosong untuk mencetak skor," jelas Van Persie mengomentari gol Martinelli melawan Guimaraes. 

"Dia mencetak gol yang hebat. Hal yang saya suka darinya adalah kemampuannya untuk menyatukan tim. Dia tampil dengan bebas, tekniknya bagus, sangat menyenangkan melihatnya bermain," simpul Van Persie. 
 

378

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR