Home Olahraga Eden Hazard Harap Belgia Juara di Piala Eropa 2020

Eden Hazard Harap Belgia Juara di Piala Eropa 2020

Brussel, Gatra.com - Pemain Belgia, Eden Hazard yakin Belgia akan menuju Euro 2020 jauh lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan ia berharap mampu menang dan menempatkan peringkat ketiga mereka di Piala Dunia 2018.

Dikutip foxsportsasia, Selasa (19/11), tim asuhan Roberto Martinez memiliki rekor 100 persen setelah sembilan pertandingan dalam kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa. Mereka juga akan berusaha menyelesaikan kualifikasi piala Eropa dengan maksimum 30 poin melawan Siprus pada hari Selasa ini.

Belgia mencuat menjadi tim favorit di piala Eropa, karena tidak lain Eden Hazard dan kawan-kawan menempati posisi ketiga di Piala Dunia tahun lalu dan memimpin peringkat FIFA. Hazard berpikir mereka lebih siap untuk turnamen besar berikutnya.

"Kami memiliki pengalaman dua tahun lebih banyak daripada di Piala Dunia, dua tahun lagi dengan pelatih. Kami saling mengenal lebih baik. Kami memiliki pemain-pemain muda. Saya pikir kami lebih kuat. Kami telah mengembangkan mentalitas kemenangan yang tidak cukup, kami miliki di Euro 2016 dan Piala Dunia," ujar pemain Real Madrid itu.

Belgia disebut-sebut sebagai calon pemenang Euro 2020. Hazard mengatakan mereka memang layak dipertimbangkan dalam kategori pemenang.

"Kami adalah salah satu favorit. Tapi kita tidak sendirian. Prancis, Italia, Spanyol, Inggris juga lawan yang serius," paparnya.

91

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR