Home Olahraga Solskjaer Minta Direksi Klub Serius di Bursa Transfer Pemain

Solskjaer Minta Direksi Klub Serius di Bursa Transfer Pemain

Manchester, Gatra.com - Manchester United tengah mencanangkan untuk menambah kekuatan skuad pada bursa transfer Januari Mendatang. Berbelanja pemain baru dipercaya punya peran yang sangat krusial yang membuat tim asuhan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer, agar bisa meningkatkan performa dan bersaing dalam perebutan gelar juara di paruh kedua musim.

Dilaporkan Fox Sports, Pelatih klub Manchester United telah membuat keputusan untuk memberi tahu para dewan direksi klub, bahwa dia tidak ingin mengulangi kegagalan merekrut pemain pada jendela transfer musim panas lalu. 
Diketahui, sejumlah pemain yang menjadi target United, gagal bergabung dan Solskjaer harus gigit jari karena yang diidamkannya urung merumput di Old Trafford.

Untuk menghindari kejadian yang sama, klub diminta untuk fokus pada Januari mendatang, dan melakukan dorongan serius untuk mengamankan beberapa talenta yang diperlukan dari seluruh penjuru dunia. 
Semua dilakukan untuk menghindari Setan Merah kembali terjun bebas di papan klasemen karena performa permainan yang dibawah standar.

Berbicara tentang transfer dan kemungkinan akan hadirnya wajah-wajah baru ke Old Trafford, Solskjaer menyebut ada rencana pada skuad asuhannya agar bisa menampilkan permainan yang lebih baik dalam beberapa bulan mendatang.

"Kami memang memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang akan terjadi dengan tim pada saat bursa transfer tiba. Mudah-mudahan, kami bisa menyelesaikan sebanyak mungkin dan sesegera mungkin. Dengan Harry (Maguire) masuk, Romelu (Lukaku) keluar, contohnya. Kami sudah punya rencana sekarang," kata Solskjaer dikutip Fox Sports, Rabu (4/12).

Sebelumnya, Manchester United telah dikaitkan dengan pemain seperti Jadon Sancho, Erling Haaland dan Mario Mandzukic di sektor pemain bertipe penyerang. United dikabarkan akan berjuang sangat keras demi mengamankan penandatanganan setidaknya dua dari nama-nama tersebut pada Januari mendatang.

265

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR