Home Politik Munas Belum Selesai, AMPG Dukung Airlangga Capres 2024

Munas Belum Selesai, AMPG Dukung Airlangga Capres 2024

Jakarta, Gatra.com - Ketua Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG), Irwan Kurniawan mengemukakan jika pihaknya berkomitmen menjaga kesolidan Partai Golkar. Solidnya Partai Golkar, ditandai juga dengan AMPG mendukung Airlangga sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

"AMPG selalu berkomitmen untuk menjaga kesolidan untuk selalu membuat program untuk kader untuk anak muda Indonesia selaku Chandradimuka," kata Irwan dalam agenda pandangan umum Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Jakarta, Rabu (4/11).

Irwan mengatakan, AMPG terus berupaya menyatukan kader muda di seluruh nusantara, sehingga bisa menjadi laboratorium anak muda. Selain itu, tercipta anak muda kreatif, inovatif, dan aktif. 

Irwan juga menyatakan, apresiasi tinggi terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto karena dinilai sosok yang membuat Golkar menjadi Partai besar. Baca juga:Golkar Arahkan Airlangga Jadi Capres 2024

"AMPG bisa jadi laboratorium anak muda dan tercipta anak muda kreatif inovatif dan aktif. AMPG secara tegas mendukung pak Airlangga menjadi ketum periode 2019-2024 dan menerima sepenuhnya LPJ kepengurusan periode sebelumnya," tutur Irwan

Selain menyatakan dukungannya terhadap Airlangga untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Irwan juga menyatakan dukungan terhadap Airlangga untuk maju menjadi Presiden di Pilpres 2024.

"Kami juga mendukung Airlangga sebagai capres 2024 yang akan datang. Kalau di Munas slogannya kita untuk Indonesia maka, di AMPG kita bersatu untuk Airlangga," tukasnya.

221