Home Gaya Hidup Paspampres Adu Kebolehan Main PUBG Mobile di DWP 2019

Paspampres Adu Kebolehan Main PUBG Mobile di DWP 2019

Jakarta, Gatra.com - Ada pemandangan yang tidak biasa di arena Dropzone PUBG Mobile di event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (14/12) kemarin. Pasalnya pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres terlihat berkerumun di arena Dropzone PUBG Mobile.

Paspampres yang sedang off-duty alias bebas tugas dan memanfaatkan waktu luangnya dengan bermain PUBG Mobile. Dan kebetulan lokasi dropzone nya pun tidak jauh dari istana.

PUBG Mobile, salah satu game battle royale terpopuler di Indonesia dan juga di dunia saat ini, memang tengah membuka Dropzone di event DWP dari tanggal 13 hingga 15 Desember 2019 dengan tema yang menyesuaikan dengan pembaruan game mereka, yaitu Winter Festival PUBG Mobile.

Seolah telah terbiasa bermain, para Paspampres tersebut asyik melatih akurasi menembak mereka di Map Erangel yang diselimuti salju. Selain mencoba fitur-fitur terbaru PUBG Mobile, mereka juga mengikuti beberapa aktivitas di Dropzone seperti berfoto dengan aksesoris PUBG Mobile di photobooth dan ikut mengadu keberuntungan di Lucky Wheel, buat dapetin berbagai macam macam hadiah yang keren dan limited edition dari PUBG Mobile.

Tepat di tanggal 11 Desember 2019, PUBG Mobile meluncurkan update 0.16.0 Winter Festival. Di update ini, para penggemar akan mendapatkan fitur-fitur terbaru yang membuat aktivitas bermain menjadi semakin kompetitif. Untuk mendapatkan update ini, pemain butuh ruang sebesar 0,67 GB untuk perangkat Androidnya dan 0,24 GB untuk di iOS.

Salah satu fitur terbaru di PUBG Mobile 0.16.0 adalah mode RageGear, dimana player akan diacak untuk berbagi peran sebagai pengemudi atau penyerang dalam satu kendaraan. Di dalam kendaraan sudah disediakan berbagai senjata, seperti Gatling, Shotgun, dan RPG. Pemenang kemudian akan ditentukan dari berapa banyak mereka bisa menghancurkan kendaraan lawan.

Selain itu, ada juga fitur baru di Map Erangel, dimana player dapat terjun dan melakukan pertempuran di Spawn Island yang berselimut salju. Player dapat menaiki kereta gondola ke puncak gunung bersalju dan melakukan sebuah freestyle dengan menggunakan snowboard saat menuruni gunung.

Ada lagi pembaruan-pembaruan yang sangat dinantikan oleh para penggemar di PUBG Mobile, yaitu player bisa melakukan healing saat sedang bergerak dan juga pembatasan Friendly Fire kill untuk mencegah rekan satu tim membunuh secara sengaja. Di versi ini PUBG Mobile juga melakukan pembaruan antara lain, fitur Sliding yang dapat di atur di pengaturan, beralih dari mode TPP dan FPP ketika berada dalam game, serta batasan Tier Spectator agar player yang sudah berlevel tinggi tidak akan bisa bertarung dengan player dengan level yang lebih rendah.

PUBG Mobile versi 0.16.0 kini sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk Informasi seputar update lainnya, bisa kunjungi sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID

183