Home Politik Merasa Tertantang, Hefriansyah Bertarung di Pilkada 2020

Merasa Tertantang, Hefriansyah Bertarung di Pilkada 2020

Siantar, Gatra.com - Dengan alasan tertantang untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas, Walikota Siantar Hefriansyah Noor kembali menegaskan akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. 
 
"Masih banyak pekerjaan yang belum semua saya kerjakan. Itu juga yang membuat saya tertantang," kata Hefriansyah saat acara Coffee Morning bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Siantar.
 
Ia juga menyampaikan, bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan. Ini menegaskan, langkahnya untuk bertarung tak lagi hanya sekedar wacana belaka. "Saya mohon maaf kepada kawan-kawan, karena saya belum bersowan," ucapnya.
 
Dijelaskanya, acara ini diselenggarakan sebagai sarana silaturahmi sekaligus demi kelancaran pelaksanaan urusan pemerintahan umum. Ini sesuai amanat Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.
 
"Dengan adanya acara ini, saya berharap kita dapat selalu menjaga tali silaturahmi. Saya juga berharap masyarakat memberikan masukan tentang fasilitas publik yang belum terselesaikan secara keseluruhan. Saya merasa tertantang atas keluhan masyarakat, sebab berarti ada yang belum saya penuhi," ujarnya.  
 
Pernyataan Hefriansyah ini, merupakan yang pertama kali dihadapan publik dalam sebuah acara yang melibatkan berbagai tokoh di Siantar. Hal ini sekaligus menjawab, kepastian keseriusanya mengisi bursa bakal calon dalam Pilkada 23 September 2020 mendatang.
536