Home Hukum Pelaku Lari Buang Tas Mencurigakan di Masjid Sunda Kelapa

Pelaku Lari Buang Tas Mencurigakan di Masjid Sunda Kelapa

Jakarta, Gatra.com - Sebuah tas mencurigakan ditemukan di kawasan Masjid Sunda Kelapa, Menteng hari ini (31/12). Tim Gegana kemudian diturunkan untuk memeriksa tas mencurigakan tersebut.

"Saat ini masih dilakukan pengamanan di sekitar TKP oleh pihak kepolisian sambil menunggu Gegana untuk sterilisasi," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Selasa (31/21).

Tas itu diketahui dibawa oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal. Anggota yang sedang berjaga di Pos Gereja Paulus yang letaknya dekat dengan Masjid Sunda Kelapa kemudian melihat laki-laki tersebut dan menegurnya. Namun saat ditegur laki-laki tersebut justru kabur.

"Laki-laki tersebut menutup mukanya dengan tangan dan lari mengarah ke dalam Area Masjid Sunda Kelapa, sehingga di kejar oleh anggota Pos PAM Gereja Paulus dan pelaku sempat membuang tasnya di depan area Masjid Sunda Kelapa dan pelaku kabur," ujarnya.

Selain menurunkan tim Genana, polisi menyebut masih menyelidiki soal laki-laki tersebut. "Laki-laki tidak di kenal dengan ciri-ciri Rambut Ikal memakai kaos warna abu-abu lengan panjang," ujarnya

183