Home Ekonomi Tawaran Menggiurkan Xpander Cross Di Januari 2020

Tawaran Menggiurkan Xpander Cross Di Januari 2020

Jakarta, Gatra.com - Untuk mendorong penjualan di awal tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menawarkan value lebih untuk pembelian kendaraan di bulan Januari 2020.

“Mengawali tahun 2020, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI.

Misalkan untuk pembelian model terbaru Xpander Cross di Januari 2020, konsumen bisa mendapat program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Kemudian, gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Paket penawaran ini juga berlaku untuk model-model lainnya, mulai dari mobil hybrid listrik Outlander PHEV hingga pickup L300. 


 

754