Home Olahraga Cari Pengganti Harry Kane, Tottenham Incar Penyerang Lyon

Cari Pengganti Harry Kane, Tottenham Incar Penyerang Lyon

London, Gatra.com - Klub Raksasa Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur saat ini tengah mengincar pemain tambahan di sektor penyerang setelah cedera serius yang diderita pemain andalan mereka, Harry Kane. 

Pemain tim nasional Inggris tersebut diperkirakan akan absen hingga April mendatang setelah menderita cedera hamstring dalam pertandingan melawan Southampton 1 Januari silam.

Kabar cederanya Kane sendiri menjadi sebuah bencana bagi klub yang berbasis di London Utara tersebut, yang tidak memiliki striker utama lain dalam skuad. 

Dilansir Foxsports, Spurs kini mengalihkan perhatian mereka ke klub Ligue 1 Prancis, untuk memboyong striker Lyon, Moussa Dembele untuk mengisi kekosongan yang diciptakan oleh absennya Kane.

Dembele menjadi salah satu pemain yang dinilai dangat positif oleh beberapa komunitas pecinta sepakbola di dunia, dan telah menarik minat dari sejumlah klub top di Eropa termasuk klub-klub seperti Juventus dari Italia dan Manchester United, Chelsea dari Inggris. 

Pemain berusia 23 tahun itu telah bersama Lyon sejak musim panas 2018 ketika ia pindah dari klub Skotlandia, Celtic dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 22 juta Euro.

Sejak itu, Dembele telah bermain bersama klubnya saat ini dalam 73 pertandingan di semua kompetisi, di mana ia telah berhasil mencetak 33 gol dengan memberikan sembilan assist. 

Dalam musim yang sedang berlangsung saat ini, pemain depan asal Perancis tersebut tengah berada dalam performa produktif untuk Lyon. Ielah berhasil mencetak 13 kali dan memberikan tiga assist hanya dalam 27 penampilan.
 

68

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR