Home Olahraga Conte Tak Mau Bahas Isu Transfer Vidal ke Inter Milan

Conte Tak Mau Bahas Isu Transfer Vidal ke Inter Milan

Milan, Gatra.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bungkam ketika ditanyai kabar transfer pemain Barcelona, Arturo Vida yang dikabarkan tengah merapat ke Inter di bursa transfer musim dingin kali ini. Conte tidak berminat untuk membahas langkah Inter untuk merekrut Vidal setelah timnya bermain imbang 1-1 di kandang melawan Atalanta di laga lanjutan Serie A Liga Italia.
"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari skuad Inter," Kata Conte seperti dilansir Fox Sports.
Sementara itu, dalam pertandingan tersebut, pemain andalan Inter, Lautaro Martinez memberi Nerazzurri keunggulan awal di San Siro. Namun, pemain Atalanta, Robin Gosens berhasil menyamakan kedudukan lewat gol 15 menit sebelum pertandingan berakhir.
Inter hampir saja menerima kekalahan jika saja tidak ada aksi penyelamatan Kiper, Samir Handanovic yang luar biasa dalam menepis tendangan penalti Luis Muriel.
Dengan hasil ini, Inter akan tertinggal dua poin di belakang Juventus di puncak klasemen, jika juara Italia tersebut berhasil menang di Roma pada hari Minggu.
Pelatih kepala Conte tertarik untuk fokus pada ketiadaan personel kunci setelah pertandingan. "Saya menghadapi permainan ini tanpa empat pemain kunci. Atalanta sangat kuat, dengan banyak kekuatan fisik. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba dan memenangkan permainan. Para pemain muda juga bermain luar biasa," Ujar Conte.
"Hari ini kami membuat Nicolo Barella diskors, Matias Vecino juga harus absen dengan masalah betis. Saya mencoba mengembalikan Alexis Sanchez ke bentuk semula, tetapi dalam pandangan saya, kami memberikan segalanya dalam situasi yang sangat sulit," Pungkas Conte.
76