Home Info Kemenhan Menhan Terima Kunjungan Dubes Rusia

Menhan Terima Kunjungan Dubes Rusia

485

Jakarta, Gatra.com – Menteri Pertahanan Republik Indonesia H. Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Indonesia H.E. Lyudmila Georgievna Vorobieva, Senin (10/2) di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Kunjungan Dubes Rusia kali ini merupakan kunjungan kedua kalinya kepada Menhan dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Kunjungan tersebut untuk meningkatkan hubungan bilateral kedua negara yang sudah terjalin erat serta telah mencapai level hubungan kemitraan strategis.

Dalam kunjungan tersebut dibicarakan berbagai hal khususnya peningkatan kerjasama pertahanan antara Indonesia dan Rusia, khususnya dalam usia yang telah memasuki 70 tahun hubungan bilateral kedua negara.

Sebelumnya, untuk memperkuat kerjasama pertahanan, belum lama ini Menhan RI telah melakukan kunjungan ke Rusia, bertemu dengan Menhan Rusia Jenderal Sergei Shoigu. Dalam menerima kunjungan Dubes Rusia tersebut, Menhan didampingi Asisten Khusus Menhan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, dan Sekjen Kemhan Laksdya TNI Dr. Agus Setiadji, S.A.P., M.A.

Selain itu, turut mendampingi Menhan, Dirjen Strahan Kemhan Mayor Jenderal TNI Rizerius Eko Hadisancoko,SE.,S.A.P.,M.Si., Dirjen Kuathan Kemhan Marsda TNI N. Ponang Djawoto dan Karo TU dan Protokol Setjen Kemhan Kolonel Inf. Rui F.G.P. Duarte.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS