Home Gaya Hidup Desainer Kenamaan Semarakkan 'Indonesia Fashion Week 2020'

Desainer Kenamaan Semarakkan 'Indonesia Fashion Week 2020'

Jakarta, Gatra.com - Genap berusia 30 tahun, Plaza Indonesia membuat beberapa program yang dinanti bagi kalangan pecinta mode. Program tersebut di antaranya adalah "Plaza Indonesia Kids Fashion Weeks 2020" dan "Plaza Indonesia Fashion Week 2020".

"Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020" merupakan pekan mode anak yang sudah digelar kedua kalinya. Peragaan ini akan diselenggarakan pada 14 dan 15 Maret di The Warehouse level 5 Plaza Indonesia.

"Kami berharap event ini dapat menginspirasi ibu-ibu dalam gambaran busana anak 2020," kata Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (2/3).

Ria menambahkan, peragaan ini akan menghadirkan busana untuk anak di bawah usia 10 tahun.Pekan mode ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran anak dalam mengekspresikan diri lewat busana layaknya orang dewasa.

Dalam dua hari peragaan, Kakapo, Esmod Kids, BIMBI, Kidz Station, Mothercare, dan Mark & Spancer Kids akan menampilkan berbagai inspirasi tren busana anak-anak.

Sedangkan peragaan busana "Plaza Indonesia Fashion Week: Spring Summer 2020" merupakan sebuah pekan mode yang sudah diselenggarakan 13 kali. Adapun acara kali ini akan dilaksanakan pada 16 hingga 25 Maret 2020 di The Warehouse level 5 Plaza Indonesia.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-30, "Plaza Indonesia Fashion Week 2020" akan menampilkan 30 peragaan busana dari 30 brand dan perancang busana ternama Indonesia akan menampilkan 30 koleksi terbaik.

Brand yang akan terlibat adalah Bin House, Sebastian Red, Iwan Tirta Private Collection, Alleira Batik x Icha Liem, Dua by Dea, Bateeq, Jolie, 3Mongkis, AVGAL, Patrick Owen x Happy Heart Indonesia supported by Wanda House of Jewels, Parang Kencana, MAP Project Runaway -- DKNY, BCBGMAXAZRIA, Staccato, Linea, Marks & Spencer, Asia Newgen Fashion Awards by Harper's Bazaar, Harlan + Holden, Lumine Jakarta, dan Love and Flair.

Adapun perancang busana yang akan terlibat adalah Hunting Fields, Rama Dauhan, Wilsen Willim, Sejauh Mata Memandang, Adrie Basuki, FBUDI, Oscar Lawalata, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Lekay, Jeffry Tan, Major Minor, Kraton Auguste Soesastro, No'om, No'mi by Soetjipto Hoeijaja, Sean Sheila dan TOTON.

Reporter: RRA

181

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR