Home Olahraga Legenda MU Puji Adaptasi Cepat Bruno Fernandes

Legenda MU Puji Adaptasi Cepat Bruno Fernandes

Manchester, Gatra.com - Legenda Manchester United, Ryan Giggs menilai rekrutan teranyar The Red Devils, Bruno Fernandes, berhasil menunjukan performa kelas dunia sejak didatangkan United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin Januari silam.

Seperti dilansir Fox Sports, pria yang kini menjadi pelatih Tim Nasional Wales tersebut memuji setinggi langit kontribusi Bruno Fernandes terhadap tim asuhan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tersebut, dan mengatakan penampilan Bruno masih akan menunjukan peningkatan seiring kesempatan bermain yang lebih banyak.

"Dia [Bruno Fernandes] adalah pemain yang fantastis. Dia mampu mengangkat performa tim, dan juga para pemain lain disekitarnya. Dan menakjubkan bahwa ia bisa melakukan hal tersebut secepat ini," kata Giggs seperti dilansir Fox Sports.

"Saya pikir ia masih bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Dia masih berada pada tahap permulaan, apalagi mengingat dia didatangkan pada bulan Januari, yang mana sangat jarang pemain mampu menunjukan performa maksimal sedini itu. Yang bisa saya sampaikan, dia pemain fantastis dan saya senang dia bisa beradaptasi dengan baik," Ujar Giggs.

Sebelumnya, pemain Portugal berusia 25 tahun tersebut bergabung bersama Manchester United dari Sporting Lisbon dengan mahar 55 Juta Euro. Bruno telah mencetak tiga gol dan dua asisst dalam enam penampilannya bersama United.
 

120