Home Olahraga Cerita Ketua KOI soal Corona Hingga Olimpiade Tokyo 2020

Cerita Ketua KOI soal Corona Hingga Olimpiade Tokyo 2020

Jakarta, Gatra.com - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari punya cerita sedih sekaligus kabar gembira. Apa saja sih yang ia ceritakan?

Okto, sapaan akrabnya, menceritakan pengalaman pahitnya soal Corona yang membunuh anggota keluarga. Namun anggota keluarga yang ia maksud bukan manusia, melainkan kucing kesayangannya.

"Saya punya pengalaman buruk dengan Corona. One of my family member was dead because of this virus. Tapi bukan human, kucing saya yang mati," ucap Okto saat memberikan sambutan dalam acara sosialisasi Covid-19 di kantor KOI, Jakarta, Jumat (6/3).

Okto juga bercerita soal keputusan International Olympic Committee (IOC) yang tetap meneruskan Olimpiade Tokyo 2020. Meski Corona Virus Disease (Covid-19) sedang melanda puluhan negara, namun Olimpiade akan dilaksanakan tepat waktu.

"Namun apakah kita harus takut? Tentu tidak. Presiden IOC (Thomas Bach), International Olympic Committee mengatakan akan tetap terlaksana Olimpiade dengan waktu yang sudah ditentukan," ungkapnya.

"Jadi Olimpiade Tokyo 2020 akan tetap berjalan sebagaimana seharusnya. Di sini saya lihat ada dari cabor yang sudah qualified seperti bulutangkis, angkat besi dan cabor-cabor lain," imbuhnya.

126

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR