Home Olahraga Liga Inggris dalam Bahaya, Mikel Arteta Positif Corona

Liga Inggris dalam Bahaya, Mikel Arteta Positif Corona

London, Gatra.com -- Manajer sepak bola Arsenal, Mikel Arteta, positif terinfeksi virus corona dan seluruh timnya mengisolasi diri hanya beberapa menit setelah Liga Premier mengumumkan bahwa pertandingan akan berjalan terus (meskipun pemain dilarang bermain di Eropa). Demikian dailymail.co.uk, 12/3.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan dia telah dites dan positif untuk penyakit COVID-19. Dia dan seluruh tim utama Arsenal serta staf kepelatihan akan melakukan isolasi diri sebagai tindakan pencegahan. Diagnosis datang kurang dari satu jam setelah Liga Premier mengumumkan jadwal akhir pekan ini akan berlanjut

Arteta telah menjadi yang pertama di Liga Premier yang dikonfirmasi mengidap penyakit tersebut, yang secara resmi dilabeli pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia pada Rabu. Berita itu muncul kurang dari satu jam setelah Liga Premier mengumumkan bahwa pertandingan akhir pekan ini masih akan dimainkan sesuai rencana.

Liga Premier akan mengadakan pertemuan darurat melalui panggilan konferensi pukul 10.30 pagi pada Jumat, 13/3 untuk memutuskan apa dan bagaimana untuk melanjutkan pertandingan yang tersisa musim ini.

Arsenal dijadwalkan akan bertanding melawan Brighton pada Sabtu, tetapi klub South Coast mengumumkan malam ini bahwa pertandingan itu ditunda.

141