Home Kebencanaan TASPEN Serahkan Alat Rapid Test ke KemenpanRB

TASPEN Serahkan Alat Rapid Test ke KemenpanRB

 

Jakarta, Gatra.com- Kementerian PAN RB dan PT TASPEN (Persero) semakin bersinergi. Hal ini diperlihatkan dari kerja sama keduanya dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Sebagai mitra, TASPEN juga menyerahkan sejumlah 250 alat rapid test, 25 set peralatan APD, dan 250 Paket sembako.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Sekretaris Kementerian PAN RB, Dwi Wahyu Atmaji oleh Direktur Utama TASPEN, A.N.S Kosasih yang merupakan bantuan tahap ketiga PT TASPEN (Persero).

Mengapresiasi langkah Taspen, Dwi mengucapkan terima kasih kepada perusahaan BUMN ini. Menurutnya, TASPEN telah berkontribusi besar terhadap membantu ASN mengatasi wabah Covid-19.

Seperti diketahui, satu paket bantuan sembako terdiri dari Beras 5 kg, Gula 1 kg, dan minyak 2 liter. Pengadaan sembako juga dibantu oleh Perum Bulog. Seluruh jajaran saling gotong royong untuk membantu sesama.

Sebelumnya sudah dilakukan penyerahan bantuan berupa 1 buah mobil ambulance , 65 lusin Masker, 50 liter Handsanitizer dan 2000 Vitamin yang dapat digunakan dalam penanganan Covid 19 ini.

Dalam program PKBL/CSR, TASPEN juga memberikan bantuan kepada 21 Kementerian/lembaga, Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia dan masyarakat di sekitar kantor PT TASPEN (Persero).

132