Home Ekonomi Ada Apa Saja di Pameran Online Datascrip e-Expo 2020

Ada Apa Saja di Pameran Online Datascrip e-Expo 2020

Jakarta,Gatra.com – Pameran online menjadi pilihan utama saat pandemi berlarut-larut. Selain lebih aman untuk menghindari penularan Covid-19, semua orang dari berbagai daerah memiliki kesempatan yang sama dan lebih mudah mengunjungi pameran tanpa terkendala oleh jarak, moda transportasi dan biaya, cukup menggunakan akses internet. Karena alasan itu pula pt. Datascrip akan mengadakan Datascrip e-Expo 2020 yang akan berlangsung 7-12 September 2020.

 

 

Pameran yang berlangsung secara online ini akan menghadirkan berbagai booth yang memamerkan produk-produk yang didistribusikan pt. Datascrip. Selain itu, pameran yang bisa dikunjungi melalui situs expo.datascrip.com ini juga akan ada banyak promo, serta webinar dengan tema-tema menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung dari mana pun dan tidak dikenakan biaya pendaftaran atau gratis.

 

 

“Tantangan untuk terus produktif dengan tetap menjaga physical distancing, kami wujudkan dalam bentuk Datascrip e-Expo 2020. Pameran online ini ditujukan untuk semua kalangan, mulai dari para pelaku bisnis, profesional, karyawan perusahaan swasta maupun instansi pemerintah hingga pelajar dan mahasiswa,” ujar Liana Setiawan – Direktur pt. Datascrip.

 

 

Di Datascrip e-Expo 2020, pengunjung akan menemukan berbagai booth yang memamerkan produk-produk dari merek kenamaan yang didistribusikan pt. Datascrip, mulai dari Canon, ASUS, Huawei, SanDisk, Wacom, Logitech, Panasonic, BenQ, Datalite, Optoma, Secure, Dormakaba, HID, Dahua hingga Datascrip Service Center. Selain itu, akan ada banyak games dan promo menarik, mulai dari diskon hingga program flash sale dari booth yang ada di Datascrip e-Expo 2020 ini.

 

 

Setiap harinya, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai webinar dengan tema-tema terkini dan diisi oleh pembicara yang kompeten di bidangnya. Untuk mengetahui jadwal webinar yang akan digelar silakan kunjungi expo.datascrip.com

 

 

Untuk mengunjungi Datascrip e-Expo 2020 cukup melakukan pendaftaran di expo.datascrip.com/registrasi yang saat ini telah dibuka hingga hari terakhir pameran berlangsung.

 

 

pt. Datascrip juga meluncurkan website e-commerce Datascripmall.id, tempat belanja online yang aman dan nyaman. Dengan tampilan visual yang menarik, mudah diakses dan user friendly, portal belanja ini siap memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan dalam belanja online dengan menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan jaminan layanan purnajual.

 

187

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR