Home Olahraga Guardiola Perpanjang Kontrak Man City hingga 2023

Guardiola Perpanjang Kontrak Man City hingga 2023

Manchester, Gatra.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menandatangani kontrak dua tahun baru yang akan membuatnya bertahan di klub hingga akhir musim 2022-23. 

Klub Liga Premier mengatakan pada Kamis (19/11) bahwa Guardiola telah membawa City meraih dua gelar Liga Premier dan Piala FA sejak kedatangannya pada 2016.

"Perpanjangan kontrak Pep adalah langkah alami berikutnya dalam perjalanan yang telah berkembang selama bertahun-tahun. Itu adalah produk dari rasa saling percaya dan rasa hormat yang ada antara dia dan seluruh Klub," kata ketua City Khaldoon Mubarak, dalam sebuah pernyataan dikutip Reuters.

Masa tinggalnya selama lima tahun di City saat ini adalah periode terlama di satu klub sejak ia memulai karir manajerialnya pada tahun 2008.

Pria 49 tahun itu melatih Barcelona dari 2008 hingga 2012 dan menghabiskan tiga tahun menangani Bayern Munich sebelum bergabung dengan City.

“Sejak saya tiba di Manchester City, saya dibuat merasa sangat diterima di klub dan di kota itu sendiri,” kata Guardiola.

“Sejak itu kami telah mencapai banyak hal bersama, mencetak gol, memenangkan pertandingan dan trofi, dan kami semua sangat bangga dengan kesuksesan itu,” ujarnya.

110

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR