Home Ekonomi Kios Warga PT Taspen Dapat Penghargaan Gatra Award 2020

Kios Warga PT Taspen Dapat Penghargaan Gatra Award 2020

Jakarta, Gatra.com - Upaya PT Taspen menginisiasi program wirausaha pintar melalui kios warga bagi ASN dan pensiunan mendapat penghargaan Gatra Award 2020 kategori pembangunan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), mendorong program kemitraan, pelatihan, dan pemberdayaan UMKM pada masa pandemi.

"Kios warga merupakan layanan ekstra miles dari Taspen kepada ASN dan pensiunan dalam bidang kesejahteraan dan kelangsungan ASN di hari tua," kata Direktur Utama PT Taspen, Antonius N.S Kosasih dalam acara Gatra Award 2020 "Prakarsa Untuk Negeri" secara virtual, Selasa (1/12).

Dalam pelaksanaan kios warga, PT Taspen bekerjasama dengan PT Jaring Sistema Semesta (JSS) sebagai konsolidator penyedia barang dan jasa yang mendukung program pemerintah mendorong sektor UMKM. Melalui program ini, UMKM akan mendapatkan dukungan penguatan usaha berupa pembiayaan usaha kios dengan harga produk yang menguntungkan.

"Seluruh Direksi dan insan PT Taspen Persero menyatakan sangat berbangga atas penghargaan yang diberikan oleh Gatra dalam Gatra Award 2020 untuk kategori pembangunan dan pemberdayaan UMKM di masa pandemi," ujarnya.

Selain itu, Kosasih yang mewakili seluruh jajaran PT Taspen Persero juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-26 bagi Gatra Media Grup. "Semoga semakin menjadi yang terdepan, percaya, dan terakurat. Baca GATRA Baru Bicara," ucapnya.

237