Home Ekonomi Jaga Ketahanan Pangan, BULOG Raih Gatra Award 2020

Jaga Ketahanan Pangan, BULOG Raih Gatra Award 2020

Jakarta, Gatra.com - Bulog meraih penghargaan dalam GATRA Award 2020 melalui kategori Ketahanan Pangan Nasional Melalui Stabilitas Dan Distribusi Pangan.

Direktur Utama Bisnis Perum Bulog Febi Novita mengatakan berterimakasih atas apresiasi GATRA Media Group atas penghargaan ini.

"Selamat ulang tahun dirgahayu Gatra Media group ke-26 semoga tetap mempertahankan tradisi jurnalistik yang investigatif yang objektif independen dan thinking journalism. Terima kasih banyak mudah-mudahan kami juga tetap bisa mempertahankan amanah yang selalu ditugaskan kepada kami," kata Febi dalam sambutannya di GATRA Award 2020z

Bulog yang menerapkan diversifikasi pangan dalam rangka menjaga ketahanan pangan. Selain komoditas beras juga akan memperkuat komoditas sagu dan tapioka sebagai alternatif pangan.

Demi wujudkan ketahanan pangan Bulog bekerja sama dengan kementerian atau lembaga terkait serta pengusaha swasta dalam mengelola dan membangun 20 titik pabrik pengolahan tapioka

Pada masa pandemi Covid-19, Bulog juga mampu melakukan kegiatan penyaluran bantuan sosial beras kepada 10 juta keluarga penerima manfaat program keluarga harapan periode Agustus hingga Oktober 2020.

260