Home Ekonomi Dorong Ketahanan Pangan, Kementan Diganjar GATRA Awards 2020

Dorong Ketahanan Pangan, Kementan Diganjar GATRA Awards 2020

Jakarta, Gatra.com - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memberikan apresiasinya usai mendapatkan GATRA Award 2020 dalam kategori ketahanan pangan dan ekspor pangan.

Syahrul mengatakan penghargaan yang diterima merupakan kepercayaan yang besar bagi Kementerian Pertanian dan diharapkan dapat memacu dirinya dan seluruh jajaran serta petani seluruh Indonesia untuk selalu meningkatkan inovasi, terbososan layanan di bidang pertanian bagi kehidupan masyarakat Indonesia yang semakin kuat

"Komitmen untuk menjaga ketahanan pangan serta mendorong ekspor pangan merupakan bagian dari kerjasama semua pihak. Program kerja serta tugas pokok dan fungsi Kementerian Pertanian adalah bagian-bagian yang mengenergi semua pihak dan petani," kata Syahrul dalam sambutannya di GATRA Aawrd 2020.

Syahrul menjelaskan ke depan untuk mendorong pertanian yang maju mandiri modern dari hulu hingga hilir menempatkan kesejahteraan petani sebagai prioritas utama akan terus  diperkuat.

"Dan ini menjadi bagian untuk hadirnya negara dalam kondisi pandemi dan kondisi apapun untuk tetap bisa eksis dan melewati tantangan yang ada," jelasnya.

"Sekali lagi terima kasih Gatra atas segalanya. Selamat ulang tahun ke-26 kita semua berdoa menjadikan Gatra terpercaya bagi semua kalangan dekat di hati pembaca dan memberi sumbangsih bagi negeri," imbuhnya.

629