Home Ekonomi Kabupaten Solok Raih Elektronifikasi Terbaik Periode 2020

Kabupaten Solok Raih Elektronifikasi Terbaik Periode 2020

Solok,Gatra.com- Kabupaten Solok, Sumatera Barat menerima piagam penghargaan sebagai pelaksana elektronifikasi terbaik periode 2020 dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat.
 
Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Medison menerima piagam tersebut yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. "Kabupaten solok menerima piagam penghargaan kategori kabupaten terbaik pelaksana elektronifikasi periode 2020 dan kategori kota terbaik diraih oleh Kota Padang," kata Medison, di Arosuka, Sabtu.
 
Ia mengatakan piagam penghargaan tersebut diserahkan saat pertemuan tahunan bank Indonesia periode 2020 di Padang, pada 3 Desember 2020.
 
Pertemuan tahunan BI 2020 tersebut bertemakan tentang bersinergi membangun optimisme pemulihan ekonomi. Selain itu, acara tersebut juga diikuti seluruh kantor perwakilan BI daerah se-Indonesia.
 
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan paparan kondisi ekonomi Indonesia sampai dengan kuartal ke-4 tahun 2020 oleh Gubernur Bank Indonesia

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR