Home Politik Hadapi Mantu Jokowi, Akhyar Berharap Bebas Tekanan

Hadapi Mantu Jokowi, Akhyar Berharap Bebas Tekanan

Medan, Gatra.com - Akhyar Nasution berharap pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Medan bisa berjalan meriah dan tanpa ada tekanan dari pihak mana pun. Dia berharap Pilkada Medan menghasilkan pemimpin-pemimpin Kota Medan yang betul-betul pilihan rakyat Kota Medan.

Calon petahana yang maju menghadapi menantu Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution tersebut telah menggunakan hak pilihnya di TPS 22 Kelurahan Pulo Brayan Darat 2, Medan Timur, Rabu (9/12) sekitar pukul 09.10 WIB. Didampingi Istri dan kedua anaknya, Akhyar berjalan kaki mendatangi TPS yang berjarak sekitar 100 Meter dari kediamannya dengan berjalan kaki.

Dalam kesempatan itu dirinya bersyukur semua proses berjalan aman, lancar, dan tertib. "Alhamdulillah semua proses berjalan aman, lancar, tertib dan masyarakat tetap bergairah menggunakan hak pilihnya. Tidak ada sesuatu yang dapat mengganggu berjalannya Pilkada ini. Antusiasme masyarakat cukup lumayan baik dan  masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan riang gembira," ujarnya.

Akhyar berharap pesta demokrasi yang tengah berlangsung di Kota Medan ini bisa menghasilkan pemimpin yang betul-betul pilihan rakyat. "Harapan kita bersama, pesta demokrasi hari ini bisa berjalan meriah dan tanpa ada tekanan dari pihak mana pun. Insya Allah pilkada ini menghasilkan pemimpin-pemimpin Kota Medan yang betul-betul pilihan rakyat Kota Medan," ungkapnya.

Akhyar mengaku optimis menang di Pilkada Medan. "Pagi tadi saya minta doa restu ke orang tua  saya. Saya mengantarkan orang tua saya untuk memilih di TPS kelurahan Mabar Hilir karena memang sudah tua," ucapnya.

1060