Home Internasional BioNTech Yakin Vaksin COVID-19 Efektif Lawan Varian Baru

BioNTech Yakin Vaksin COVID-19 Efektif Lawan Varian Baru

London, Gatra.com - Kepala Eksekutif produsen vaksin Jerman, BioNTech, Ugur Sahin menyebut keyakinannya pada hari Senin bahwa vaksin COVID-19 yang dikembangkan masih akan efektif melawan varian virus baru Covid-19 yang telah muncul di Inggris.

Dia mengatakan di Bild TV bahwa perusahaannya akan menyelidiki mutasi tersebut dalam beberapa hari mendatang, meski dia mengaku melihat permasalahan tersebut dengan tetap berhati-hati.

Negara-negara di seluruh dunia kembali menutup perbatasan mereka ke Inggris pada hari Senin karena kekhawatiran mengenai jenis virus korona baru yang sangat menular, menyebabkan kekacauan perjalanan dan meningkatkan prospek kekurangan makanan di Inggris Raya.

Sahin berbicara tak lama setelah Uni Eropa menyelesaikan peraturan untuk vaksin, yang dikembangkan bersama dengan Pfizer, untuk diluncurkan setelah Natal.

Sahin mengatakan bahwa dia belum diimunisasi namun ingin diimunisasi. Dia mengatakan lebih penting bahwa karyawannya mendapatkan vaksin sehingga mereka dapat terus melakukan pekerjaannya.

77

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR