Home Milenial Pemko Solok Serahan 67 SK CPNS Kota Solok Formasi 2019   

Pemko Solok Serahan 67 SK CPNS Kota Solok Formasi 2019   

Solok,Gatra.com- Pemerintah Kota (Pemko) Solok, Sumatera Barat, melalui Asisiten Sekretaris Daerah bidang Administrasi Umum Muhammad  serahkan 67 SK CPNS Formasi 2019, Kamis (7/1) bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Sesuai dengan Keputusan Wali Kota Solok No. 188.45-847 2020 sampai No 188.45-912 2020 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil daerah Kota Solok, terhitung mulai 1 Desember  2020 mengangkat sebagai CPNS sebanyak 67 orang.

Wali Kota Solok diwakili Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Drs. H. Muhammad, M.Si menyerahkan langsung  SK CPNS ini  Turut mendampingi Kepala BKPSDM selaku panitia pelaksana, Kepala OPD terkait serta Camat se Kota Solok

Asisten III Setda Kota Solok dalam arahannya mengatakan selamat kepada CPNS baru, anda orang terpilih dari 3.900 pelamar mengikuti tes menjadi 67 orang yang lulus sesuai farmasi yang dipilih.

"Selamat kepada CPNS yang baru, semoga kalian nantinya berprestasi dilingkungan kerja dan selamat bergabung di Pemerintahan Kota Solok. Selamat bekerja di Pemko Solok, bekerjalah semaksimal mungkin karna ini awal dari karier kalian yang akan panjang kedepannya, berinteraksi yang baik dengan lingkungan kerja dan sekeliling," ungkap Muhammad.

Muhammad  juga menyampaikan pesan Wali Kota Solok, bahwa Walikota menumpangkan semangat kepada CPNS baru karena yang diyakini terdiri dari orang-orang hebat dan pilihan untuk membanggakan dan membangun Kota Solok.

"Berbagai gebarakan bisa dilahirkan CPNS baru nantinya, dalam upaya membangun kota Solok lebih baik kedepannya, mari bersama-sama kita  bersinergi untuk Kota Solok bisa dikenal dengan berbagai torehan prestasi yang gemilang," katanya.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR