Home Gaya Hidup Herbalife Nutrition Gelar Spectacular 2021

Herbalife Nutrition Gelar Spectacular 2021

Jakarta, Gatra.com– Tahun ini lebih dari 17.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara e-Spectacular 2021. Untuk mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan, ajang yang berlangsung pada tanggal 22-24 Januari 2021 ini diselenggarakan secara virtual.

Herbalife Nutrition Indonesia menyelenggarakan e-Spectacular 2021 yang berlangsung pada tanggal 22-24 Januari 2021. Acara tahunan ini diselenggarakan secara virtual untuk pertama kalinya guna mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan.

Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan, Herbalife Nutrition e-Spectacular 2021 merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap awal tahun. "Tahun ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-14 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007," katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/1).

Menurut Andam, acara ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia. "Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semain bersemangat dalam menghadapi 2021," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Vitamin Mask. Sekaligus melengkapi rangkaian produk nutrisi perusahaan.

Vitamin Mask Herbalife terdiri dari tiga varian - Moisturizing, Brightening dan Firming – yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda.

"Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahaan terus memiliki komitmen yang kuat untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi yang seimbang dan aktivitas fisik yang teratur," ungkap Andam.

725