Home Olahraga Kaesang Adakan Pertemuan Dengan Pemilik Klub Liga Inggris

Kaesang Adakan Pertemuan Dengan Pemilik Klub Liga Inggris

Surakarta, Gatra.com - Di tengah sesi latihan Persis Solo guna menghadapi kompetisi liga 2 tahun ini, Kaesang Pangarep bersama jajaran komisaris PT Persis Solo Saestu (PSS) mengadakan pertemuan dengan salah satu pemilik klub Inggris, Oxford United, yakni Anindya Bakrie.

Pertemuan manajemen tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini dengan Anindya Bakrie dihelat di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS). Dalam pertemuan itu dibahas soal kerja sama di antara kedua klub.

Pada kesempatan itu, Kaesang Pangarep menjelaskan kepada media bahwa dirinya memiliki mimpi untuk mengirim para pemain berbakat asal Solo untuk menimba ilmu ke luar negeri, terutama Inggris.

"Saya tuh pengin banget mengorbitkan anak-anak asli Solo Raya untuk bisa main di Persis Solo maupun di Timnas Indonesia," ungkap Kaesang, Sabtu (10/4).

Kaesang mengharapkan kerja sama tersebut nantinya akan mampu mengorbitkan pemain Persis Solo untuk menimba pengalaman merumput di Oxford.

"Kita ada kolaborasi yang bagus juga dengan Oxford, mungkin bisa membawa adik-adik dari Persis bermain di Oxford. Mencari pengalaman lah," ujar Putra Presiden Jokowi itu.

810