Home Kolom Hak Jawab Syahrizal Taher Atas Pemberitaan Gatra.com

Hak Jawab Syahrizal Taher Atas Pemberitaan Gatra.com

234

Jakarta, Gatra.com – Syahrizal Taher, seorang karyawan swasta dan tinggal di Jakarta Selatan merasa keberatan terhadap artikel Gatra.com, “Wakil Bupati Bengkalis Terancam Dijemput Paksa” yang dirilis pada 10 Februari 2021.

Dalam artikel tersebut, terdapat kesalahan penulisan ejaan nama yang seharusnya Syafrizal Thaher malah ditulis Syafrizal Taher. Kedua nama tersebut bukan merupakan orang yang sama.

Berikut tanggapan dari Syahrizal Taher:

Terkait dengan pemberitaan surat di media elektronik massa yang sudah beredar yaitu: https://www.gatra.com/detail/news/468672/hukum/wakil-bupati-bengkalis-terancam-dijemput-paksa “Ketiga terdakwa itu adalah DIrektur PT Panatori Raja, Sabar Stevanus P Simolongo, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek Edi Mufti BE dan konsultan pengawas proyek, Syahrizal Taher. Hakim menyebut, ketiganya merugikan negara lebih dari Rp2,6 miliar”

Isi dari pemberitaan elektronik tersebut terdapat kesalahan penulisan ejaan nama yang seharusnya Syafrizal Thaher, menjadi Syahrizal Taher. Untuk itu saya menggunakan Hak Jawab dan Hak koreksi untuk menyanggah dan meminta agar media massa mengoreksi, juga membetulkan kekeliruan informasi dari berita tersebut, dan mengganti nama yang ada di berita tersebut menjadi nama yang sebenarnya yaitu SYAFRIZAL THAHER, Karena telah merugikan saya atas kesalahan dari penulisan ejaan.

Tanggapan Gatra:

Dengan demikian, Gatra.com telah meralat nama tersebut.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS