Home Kolom Foto Helikopter TNI AU Raih Penghargaan Tingkat Dunia

Foto Helikopter TNI AU Raih Penghargaan Tingkat Dunia

1860
Jakarta, Gatra.com- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) mendapatkan penghargaan. Foto helikopter TNI AU jenis EC-725 Caracal dinobatkan sebagai salah satu 12 foto terbaik dunia versi Airbus Helicopter Photo Contest 2021.
 
Foto Helikoper EC-725 Caracal TNI AU yang terpilih merupakan bidikan fotografer Dispenau pada sebuah misi sosial yang dilaksanakan EC-725  di daerah Sukabumi Jawa Barat.
 
Penghargaan tersebut diserahkan Director Business and Development Airbus, Pablo Quesada kepada Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Indan Gilang Buldansyah di Jakarta, Rabu (14/4). Saat menerima sertifikat dari Mr. Pablo Quesada, Indan menyatakan rasa terima kasih karena mendapatkan penghargaan yang prestisius. 
 
Suatu kebanggaan bagi kami, ini akan memberi motivasi kepada TNI AU khususnya Skadron Udara 8 yang mengoperasikan Pesawat Helikopter EC 725 caracal untuk bisa melaksanakan tugas-tugas dengan lebih baik, ujar Indan.
 
Sementara Mr. Pablo Quesada menyampaikan ucapan selamat kepada TNI AU atas prestasi yang telah diraih karena foto TNI AU mampu berkompetisi menembus ribuan foto dari banyak negara di dunia. Pasalnya, foto tersebut terpilih menjadi 12 foto terbaik dari 1.000 lebih foto yang dikirimkan oleh operator Airbus diseluruh Dunia.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS