Home Olahraga Jakarta International Stadium Rampung Akhir Tahun

Jakarta International Stadium Rampung Akhir Tahun

Jakarta, Gatra.com - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) optmis dapat merampungkan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) akhir tahun 2021. Saat ini pembangunan JIS sudah mencapai 52,5 persen.

"Kami optimistis pembangunan rampung Oktober 2021 mendatang atau paling lambat pada akhir tahun," kata Corporate Manager Communication PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Melisa Sjah, Kamis (15/4).

Agar pembangunan sesuai target, Melisa menjelaskan progres realisasi pembangunan dilaporkan setiap minggu. Jika ada pelambatan akan dilakukan evaluasi untuk langkah-langkah percepatannya.

Melis mengatakan JIS mempunyai konsep yang ramah lingkungan atau green building. Nantinya, JIS tidak hanya dapat menggelar pertandingan sepak bola saja, namun juga kegiatan lainnya seperti konser dan sebagainya.

"Selain dibangun dengan konsep green building, JIS juga nantinya akan memiliki fungsi multi-purpose venue yang tidak hanya menggelar pertandingan sepak bola saja, melainkan juga kegiatan besar lainnya seperti eksibisi maupun konser musik," katanya.

Hal tersebut tentunya merupakan standar stadion sepak bola modern yang dapat digunakan diberbagai jenis acara.

278