Home Politik Ketua Umum DPP Partai Demokrat Kunjungan Kerja ke NTT

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Kunjungan Kerja ke NTT

Kupang, Gatra.com- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sesuai rencana, Selasa 27 April 2021 akan melakukan kunjungan kerja ke Kupang, NTT. “Sesuai jadwal, Ketua DPP Partai Demikrat AHY akan berkunjung ke Kupang, NTT, Selasa 27 April 2021. Selain mengembangkan misi sosial, kunjungan kerja ini sekaligus pertemuan dengan para pengurus partai Demokrat,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdi Leu ( 26/4).

Kunjungan kerja AHY jelas Ferdi, selain agenda internal partai juga pembagian bantuan terhadap korban bencana di NTT. “Selain pertemuan dengan pengurus beliau juga akan memberikan bantuan terhadap korban bencana siklon tropis Seroja di NTT. “ Selain agenda internal Partai, AHY juga akan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban badai siklon tropis Seroja di NTT,” jelas Ferdi Leu.

Dia menambahkan, kedatangan AHY ke NTT akan didampingi pengurus DPP Partai Demokrat, anggota DPR RI asal NTT, termasuk Anggota Komisi 3 DPR RI, Benny Kabur Harman. Kunjungan kerja AHY ke NTT ini akan didampingi pengurus DPP dan anggota DPR asal NTT. Antaranya Beny Kabur Harman

Lanjut Ferdi, di Kupang AHY akan bermalam. “ Ketua DPP AHY besama rombongan akan menginap, bermalam di Kupang. Rabu 28 April baru balik ke Jakarta ,” katanya.

1068