Home Olahraga 10 Ribu Pendukung Hadir di Stadion, MU Siap Tampil Menarik

10 Ribu Pendukung Hadir di Stadion, MU Siap Tampil Menarik

Manchester, Gatra.com – Manchester United sudah menyegel satu tempat di empat besar klasemen Liga Inggris musim ini. Setan Merah tentu menginginkan di posisi paling baik, di belakang sang juara Manchester City.

Saat ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 70 poin. MU unggul empat angka dari Leicester City yang ada di posisi ketiga, dan enam angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Leicester dan Chelsea akan saling berjibaku pada pekan ke-37 ini. Sementara MU akan menjadi tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Fulham di Stadion Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB. Di atas kertas, MU bakal diprediski bisa meraih poin penuh.

Namun lebih dari itu, MU ingin memberikan sajian istimewa bagi para pendukungnya. Di pekan ke-37 dan ke-38 ini, Premier League membuat terobosan. Operator Liga Inggris itu mengijinkan penonton untuk masuk ke stadion setelah sekian lama penonton dilarang masuk akibat Covid-19.

Dalam laga itu, sebanyak 10 ribu pendukung Manchester United diperbolehkan menonton laga itu secara langsung di Old Trafford. “Ada beberapa pertandingan yang kami rasa sangat membutuhkan kehadiran mereka. Terlalu sering kami main imbang 0-0 musim ini," ungkap kapten MU Harry Maguire, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Arsitek MU Ole Gunnar Solskjaer Solskjaer berjanji bahwa ia dan anak asuhnya akan menyambut kedatangan para fans ke Old Trafford dengan meriah. Dia berjanji akan menyuguhkan tontonan yang menarik untuk para fans mereka. "Kami berharap pertandingan nanti akan berjalan positif. Saya ingin kami melangkah bersama, dan menampilkan permainan yang bagus di laga itu," katanya.

Meski demikian, dia berharap fans yang hadir di Old Trafford nanti tidak berperilaku rusuh. “Tentu, saya berharap pertandingan melawan Fulham ini tidak diwarnai oleh aksi rusuh," sebutnya.

Pria asal Norwegia ini yakin bahwa laga melawan Fulham ini akan berbeda saat aksi rusuh beberapa pekan yang lalu. Dia yakin para fans MU tidak akan berbuat onar di laga ini.

"Saya mengenal para fans Manchester United dengan baik, dan saya bisa bilang mereka adalah fans terbaik di dunia. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka, dan mereka tahu cara untuk mendukung tim, jadi saya rasa mereka tidak akan mengacau,” tegasnya.

458