Home Olahraga Argentina Umumkan Skuad Final Copa America 2021

Argentina Umumkan Skuad Final Copa America 2021

Buenos Aires, Gatra.com – Timnas Argentina baru saja mengumumkan skuad finalnya untuk ajang Copa America 2021 yang akan digelar di Brazil mulai 14 Juni 2021 mendatang.

Nama-nama besar seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel di Maria masih menghiasi tim asuhan Lionel Scaloni tersebut. Nama-nama yang berjuang di Piala Dunia tiga tahun silam pun masih dipanggil, seperti Leandro Paredes dan Nicolas Tagliafico.

Hanya saja, yang sedikit mengejutkan adalah dicoretnya penyerang sayap Lucas Ocampos. Padahal, sepekan sebelum pengumuman ini, pemain yang merumput di Sevilla tersebut menjadi starter saat Argentina ditahan imbang 1-1 oleh Chile di ajang Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol.

Sebagai gantinya, Scaloni memboyong Lucas Alario. Striker Bayer Leverkusen tersebut saat ini justru sedang mengalami cedera. Apabila cederanya tak pulih dalam kurun waktu satu pekan, ia akan digantikan oleh striker River Plate, Julian Alvarez, seperti dilansir goal.com, Jumat (11/6).

Berikut adalah skuad penuh final Timnas Argentina untuk mengarungi Copa America 2021:

Penjaga gawang: Franco Armani, Emiliano Martinez, Juan Musso, dan Agustin Marchesin.

Pemain bertahan: Gonzalo Montiel, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico, Lucas Martinez Quarta, Marcos Acuna, Lisandro Martinez, Nahuel Molina Lucero, dan Cristian Romero.

Gelandang: Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Exequiel Palacios, Nicolas Gonzalez, Guido Rodriguez, Rodrigo De Paul, Alejandro Gomez, Angel Correa, dan Nicolas Dominguez.

Penyerang: Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria, Joaquin Correa, Sergio Aguero, dan Lucas Alario.

5161

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR