Home Info Telkomsel Berbagai Keseruan dengan Telkomsel Prabayar

Berbagai Keseruan dengan Telkomsel Prabayar

169

Jakarta, Gatra.com - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengintegrasikan produk simPATI, Kartu AS, dan Loop menjadi Telkomsel Prabayar dan produk kartu Halo menjadi Telkomsel Halo. Peleburan ini sejalan dengan pembaharuan identitas perusahaan sebagai simbol perubahan untuk #BukaSemuaPeluang.

Dengan Telkomsel PraBayar, pelanggan bisa menemukan beragam pilihan paket dengan Jaringan Terluas dari Telkomsel dan Layanan Hiburan Terlengkap.

Paket Internet

Sama seperti produk prabayar sebelumnya, Telkomsel PraBayar menyediakan paket internet berupa Combo Sakti, OMG!Nonton, Kuota Ketengan, Voucher Internet, Paket Belajar, Kuota Keluarga, dan kuota harian unlimited Ekstra Kuota. Temukan informasi lengkapnya di MyTelkomsel.

Pelanggan juga bisa membeli paket internet dengan membeli kartu perdana Telkomsel PraBayar. Telkomsel PraBayar menawarkan dua jenis kartu perdana, yakni Kartu Perdana InternetMAX dan Kartu Perdana UnlimitedMAX.

Kartu Perdana InternetMAX adalah kartu perdana terbaru yang menawarkan paket internet bulanan untuk pelanggan baru Telkomsel PraBayar atau pelanggan lama yang pernah membeli Paket InternetMAX.

Pelanggan juga bisa membeli kartu perdana UnlimitedMAX untuk menikmati berbagai aplikasi sosmed dan yang lainnya. Aktifkan kartu perdana UnlimitedMAX di GraPARI atau outlet terdekat dan nikmati akses streaming, chatting, sosmed dan games sepuasnya.

Memperpanjang Masa Aktif

Bagaimana cara memperpanjang masa aktif nomor Telkomsel PraBayar? Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif nomor Telkomsel PraBayar dengan 3 cara berikut: pertama, Isi pulsa. Pembelian pulsa dapat memperpanjang masa aktif. Pilihan nominal pulsa dapat dicek pada MyTelkomsel.

Kedua, membeli paket data. Pembelian paket data akan memperpanjang masa aktif, berdasarkan masa berlaku paket tersebut. Pembelian paket data di masa tenggang akan mengubah nomor menjadi aktif, dengan masa aktif sesuai dengan masa berlaku paket.

Pembelian paket data dengan semua metode pembayaran dan channel pembelian akan mengubah masa tenggang menjadi aktif, dengan masa aktif sesuai dengan masa berlaku paket.

Ketiga, menerima hadiah paket data. Penerimaan paket data akan memperpanjang masa aktif, berdasarkan masa berlaku paket tersebut.

Penerimaan paket data di masa tenggang akan mengubah nomor menjadi aktif, dengan masa aktif sesuai dengan masa berlaku paket.

Dengan pembaharuan produk Telkomsel PraBayar ini, pelanggan akan merasakan dan menikmati lebih banyak solusi digital komunikasi sesuai dengan kebutuhan serta semakin memiliki kesempatan untuk #BukaSemuaPeluang

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS