Home Politik Golkar Sragen Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

Golkar Sragen Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

Sragen, Gatra.com- DPD II Partai Golkar Kabupaten Sragen satu suara memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 mendatang. Sosialisasi ke masyarakat dimulai sedari dini. 
 
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi mengatakan sosialisasi ihwal sosok Ketum DPP Partai Golkar tersebut sudah dilaksanakan para kader dari tiap kecamatan. Antara lain dengan pemasangan gambar Airlangga Hartarto di media luar ruang seperti baliho dan spanduk. Sampai saat ini, sudah ada puluhan baliho dipasang di hampir merata di 20 kecamatan di Sragen. Di jalur utama Sragen ada 14 titik dan sekitar 45  baliho dipasang menyebar di jalur kecamatan. 
 
Jumlah itu akan makin bertambah karena nantinya tiap Dapil juga akan melakukan pemasangan. Menurut Bayu, pemasangan baliho itu didanai pribadi dan iuran kader secara sukarela. "Itu wujud kecintaan kami sekaligus dukungan pada Pak Airlangga. Dorongan agar beliau maju di Pilpres sangat kuat," tandasnya, Rabu (11/8). 
Ia mengakui memang belum ada pernyataan resmi dari Airlangga untuk mencalonkan diri. Namun gerakan arus bawah satu suara menyukseskannya. Apalagi sosok tersebut menjawab kerinduan Golkar bisa mengusung sendiri calon presiden di 2024. 
 
"Makanya semua kader di Sragen mendukung dan siap berpartisipasi dalam bentuk apapun. Terlebih DPD I Jateng sekarang dipegang Pak Panggah dan di Pilkada 2020 banyak memiliki bupati, walikota dan wakilnya. Kemarin saat Rakorda di Sragen kita menekankan ke seluruh kader dan semua siap merapatkan barisan menyatukan tekad, visi misi untuk memperkuat Airlangga ke Pilpres 2024," tandas pria yang juga menduduki kursi wakil ketua DPRD Sragen ini. 
2186